Rita Susmito

Hai sahabat Brainy! Lagi kepikiran buat pindah negara? Bingung mau kemana? 🤔 Gimana kalau pindah ke negara maju yang rela bayar kamu buat jadi warganya? Serius! Beberapa negara ini lagi butuh banget penduduk baru, dan mereka berani bayar mahal, lho! 🤑

Daripada penasaran, yuk simak daftar negara yang siap transferan uang jajan cuma buat kamu tinggal di sana:

1. Swiss (Albinen)

Swiss menjadi negara terindah dan juga termahal untuk dikunjungi.

Siapa sih yang nggak kepincut sama keindahan Swiss? Udara sejuk, pemandangan indah, udah kayak negeri dongeng! Apalagi kalau dikasih uang ratusan juta rupiah cuma buat tinggal di sana! 😍

Nah, di Swiss ada sebuah desa kecil bernama Albinen yang rela ngasih kamu sampai 870 juta rupiah lho, asalkan kamu mau pindah dan jadi warga di sana. Syaratnya? Kamu harus udah tinggal di Swiss cukup lama dan punya izin tinggal. Lumayan kan, sambil nabung buat pindah permanen, bisa menikmati keindahan Swiss dulu! 😉

2. Spanyol (Rubia)

Buat kamu yang ngefans berat sama klub bola Spanyol dan pengen tinggal di dekat mereka, ini dia kesempatan emas! ✨

Desa Rubia di Spanyol lagi cari penduduk baru nih. Lokasinya strategis banget, cuma 2,5 jam dari Santiago de Compostela. Serunya lagi, pemerintah desa ini bakal ngasih kamu sekitar 2,5 juta rupiah per bulan! Apalagi kalau kamu pindah bareng keluarga, makin banyak deh uang jajannya! 🤩

Nggak perlu khawatir soal tempat tinggal, karena di Rubia banyak banget rumah kosong yang siap kamu tempati. Gimana? Tertarik buat hijrah ke Spanyol?

3. Italia

Italia juga nggak mau kalah nih dalam menarik penduduk baru. Beberapa wilayah di Italia lagi kekurangan penduduk, dan mereka punya cara unik buat menarik minat kamu, yaitu dengan kasih uang! 💰

Misalnya di Calabria, kamu bisa dapat sekitar 460 juta rupiah cuma-cuma kalau mau pindah ke sana. Atau di Petralia Soprana, ada bonus 82 juta rupiah buat kamu yang mau menempati salah satu dari 50 rumah kosong di sana. Wih, udah kayak dapat lotre ya! 🎉

4. Australia (Quilpie)

Nggak cuma negara-negara di Eropa, Australia juga ikutan cari warga baru lho! Kota Quilpie di Australia bahkan rela ngasih kamu hampir 200 juta rupiah kalau kamu mau pindah dan menetap di sana.

Gimana sahabat Brainy? Udah siap packing dan terbang ke negara impian? 😉 Ingat, sebelum memutuskan untuk pindah negara, pastikan kamu sudah cari informasi lengkap dan penuhi semua persyaratannya ya!

Semoga informasi ini bermanfaat!

Login untuk menambahkan komentar
Klik tombol Google dibawah ini untuk masuk sebagai user

Tambahkan Komentar

Kamu mungkin juga suka