Rita Susmito

Sahabat Brainy, lagi jalan-jalan kuliner di Bandung dan bingung mau makan apa? Tenang, nggak usah pusing! Di antara segudang pilihan makanan khas Sunda, ada satu tempat yang wajib kamu coba: Rumah Makan Ikan Bakar Lengkong. Lokasinya strategis banget di pusat kota, tepatnya di Jalan Lengkong Besar, Kecamatan Lengkong, gampang banget dijangkau deh pokoknya!

Begitu sampai, aroma khas asap bakaran ikan langsung menyeruak, bikin perut langsung keroncongan. Di sini, kamu bisa pilih sendiri ikan segar yang mau disantap, mulai dari ikan kuwe, etong, bawal, gurame, kakap merah, baramundi, sampai kerapu. Wah, lengkap banget kan?

Hidangan Rumah Makan Ikan Bakar Lengkong yang dapat menjadi alternatif kuliner bagi pelancong yang datang ke Bandung

Tenang, nggak perlu takut kantong jebol kok! Ukuran ikannya bervariasi, dari S sampai XL, dengan harga mulai dari Rp45.000 saja. Setiap porsinya sudah termasuk nasi hangat, lalapan segar, dan sambal yang bikin nagih.

Selain itu, Ikan Bakar Lengkong juga punya segudang pilihan minuman kekinian yang siap nyegerin dahaga. Dari yang dingin sampai yang hangat, semua tersedia dengan harga terjangkau, di bawah dua puluh ribuan aja!

Kalau soal rasa sih, nggak usah diragukan lagi! Daging ikannya empuk dan matang sempurna, bumbunya meresap sampai ke dalam. Dimakan bareng nasi hangat, lalapan segar, dan sambal pedas, duh…bikin nambah terus!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, ajak teman atau keluarga buat kulineran di Ikan Bakar Lengkong dan rasakan sendiri kelezatannya! Dijamin, deh, pengalaman kulinermu di Bandung bakal makin berkesan!

Login untuk menambahkan komentar
Klik tombol Google dibawah ini untuk masuk sebagai user

Tambahkan Komentar

Kamu mungkin juga suka