Michael Leonardo

Sahabat Brainy, pernah kebayang gak sih lagi perang, eh malah diserang tawon? Itulah yang dialami 12 tentara Israel saat bertugas di Jalur Gaza.

Kejadiannya gini, waktu itu ada tank Israel lagi melintas di daerah perbatasan, nggak sengaja nginjek sarang tawon gede. Ya, namanya juga tawon, diganggu ya marah dong! Langsung deh serombongan tawon nyerang pasukan Israel yang ada di situ.

Tentara Israel menunggangi tank di dekat perbatasan Jalur Gaza, Palestina

Tentara yang kena sengatan langsung dilarikan ke rumah sakit. Kabarnya sih, 10 orang langsung dirawat dan beberapa di antaranya bahkan harus masuk ruang ICU. Tapi tenang aja, sahabat Brainy, dokter yang menangani bilang kondisi mereka baik-baik aja kok, nggak ada yang kritis atau membahayakan jiwa.

Dokter Avi Ironi, direktur pusat medis darurat, bilang kalau kejadian ini langka banget. Biasanya sih tawon cuma nyerang satu-satu, bukan keroyokan gitu.

"Saya belum pernah lihat kasus kayak gini sebelumnya," kata Dokter Avi.

Nah, kejadian unik ini jadi pengingat buat kita ya, sahabat Brainy. Nggak cuma perang aja yang bahaya, tawon juga bisa jadi ancaman serius! 😜

Login untuk menambahkan komentar
Klik tombol Google dibawah ini untuk masuk sebagai user

Tambahkan Komentar

Kamu mungkin juga suka