Michael Leonardo

Halo sahabat Brainy!

Kalian pasti udah denger berita tentang Jampidsus (Jaksa Agung Bidang Tindak Pidana Khusus), Febrie Adriansyah, yang diikutin sama anggota Densus 88, kan? Kasus ini udah bikin heboh banget, dan sekarang udah masuk babak akhir nih. Penasaran gimana ceritanya? Yuk, kita simak faktanya!

Kronologi Kejadian

Kejadian bermula saat Febrie lagi asyik makan malam di sebuah restoran di Cipete, Jakarta Selatan, bareng ajudannya. Tiba-tiba, dua orang yang belakangan diketahui sebagai anggota Densus 88, muncul dan ikutan duduk di restoran yang sama.

Anehnya, salah satu anggota Densus 88 itu minta meja yang deket banget sama Febrie dengan alasan mau merokok. Nggak cuma itu, dia juga kayaknya lagi ngarahin sesuatu ke arah Febrie. Duh, serem banget, ya?

Febrie yang curiga langsung lapor ke pihak berwajib. Anggota Densus 88 itu langsung diamankan dan diperiksa di Kejaksaan Agung.

Kronologi Kasus Penguntitan Jampidsus Kejagung Febrie Ardiansyah

7 Fakta Mengejutkan di Balik Kasus Penguntitan

  1. Diikuti Saat Makan Malam: Febrie diikutin saat makan malam di restoran favoritnya, lho. Waduh, kok bisa tau, ya?
  2. Jampidsus di-Profiling: Ternyata, anggota Densus 88 itu udah nge-profiling Febrie duluan. Dia ngaku udah ngambil foto Febrie diam-diam. Hmm, mencurigakan!
  3. Penguntit Berpangkat Bripda: Setelah diselidiki, ternyata pelakunya adalah Bripda Iqbal Mustofa, anggota Densus 88 Antiteror Polri.
  4. Motif Masih Misteri: Sampai sekarang, polisi masih belum mau ngungkapin apa motif di balik penguntitan ini. Katanya sih, nggak ada masalah antara Polri sama Kejagung. Hmm, beneran nggak, ya?
  5. Siapa Dalangnya?: Nggak cuma motifnya yang dirahasiakan, polisi juga nggak ngasih tahu siapa yang nyuruh Bripda Iqbal buat ngikutin Febrie. Wah, makin misterius aja nih!
  6. Pelaku Bebas Sanksi: Meskipun udah jelas-jelas ngikutin orang, Bripda Iqbal ternyata nggak kena sanksi apa-apa, lho. Katanya sih, aksinya ini nggak termasuk pelanggaran etik. Masa sih? 🤔
  7. Kasus Ditutup?: Polisi bilang kalau kasus ini udah selesai. Alasannya, Kapolri sama Jaksa Agung udah ketemu dan ngobrolin masalah ini. Tapi tetep aja dong, masih banyak pertanyaan yang belum terjawab.

Jadi Gimana Kelanjutannya?

Meskipun polisi bilang kasus ini udah selesai, tapi tetep aja masih banyak tanda tanya besar yang belum terjawab. Semoga aja kasus ini bisa cepat terungkap dengan jelas dan transparan, ya!

Jangan lupa pantengin terus Brainy Buddy buat dapetin informasi terbaru seputar kasus ini dan berita-berita terkini lainnya! 😉

Login untuk menambahkan komentar
Klik tombol Google dibawah ini untuk masuk sebagai user

Tambahkan Komentar

Kamu mungkin juga suka