Askara Indrayana

Hai Sahabat Brainy! Ingat kan dengan TV The Frame dari Samsung yang bisa jadi pajangan karya seni di rumah? Nah, sekarang Samsung ngeluarin speaker versi bingkai fotonya, lho! Namanya Samsung Music Frame, dan lagi ada diskon pertama nih!

Speaker Bingkai Foto yang Bisa Kamu Kustom!

Samsung Music Frame ini ukurannya 12,9 x 12,9 inci, mirip banget kayak speaker bingkai foto dari brand lain. Bedanya, speaker Samsung ini lebih ringkas dan bisa kamu kustom sesukamu! Kamu bisa masukin foto atau karya seni sendiri ke panel yang udah disediain. Kabarnya, Samsung juga bakal ngeluarin pilihan bezel dan panel cetak kustom tambahan tahun ini!

Speaker Samsung Music Frame diletakkan di atas lemari cokelat di samping sepasang kamera dan beberapa tanaman.

Suara Jernih dengan Dolby Atmos

Di balik desainnya yang unik, Samsung Music Frame punya performa suara yang oke punya, lho! Speaker ini dilengkapi dengan dua woofer, dua tweeter, dua driver midrange, dan waveguide yang bikin suara lebih merata ke seluruh ruangan. Gak cuma itu, speaker ini juga udah support Bluetooth, Wi-Fi, dan musik Dolby Atmos. Tapi inget ya, speaker ini gak punya driver up-firing khusus kayak beberapa soundbar premium lainnya.

Cocok Buat Kamu yang Suka Desain Minimalis

Intinya, speaker ini cocok banget buat kamu yang suka desain minimalis dan pengen sistem suara yang nyatu sama dekorasi rumah. Cuma satu sih kekurangannya, kabelnya masih keliatan!

Gimana, Sahabat Brainy? Tertarik buat mempercantik rumah dengan speaker unik ini?

Login untuk menambahkan komentar
Klik tombol Google dibawah ini untuk masuk sebagai user

Tambahkan Komentar

Kamu mungkin juga suka