Askara Indrayana

Sahabat Brainy, kalian pasti udah dengar tentang iPad Pro terbaru dari Apple, kan? Layarnya cakep, desainnya keren, pokoknya bikin ngiler deh. Tapi, ada satu hal yang bikin banyak orang sebel, yaitu iklan barunya. Di iklan itu, Apple kayaknya mau bilang kalau semua alat kreatif zaman dulu udah nggak guna lagi karena sekarang udah ada iPad. Hmm, agak gimana gitu ya?

Di episode terbaru The Vergecast, kita ngobrolin semua hal tentang iPad, mulai dari iPad Pro, iPad Air, Pencil Pro, Magic Keyboard, sampai aplikasi-aplikasi baru. Kita juga mikir-mikir, sebenarnya iPad ini buat apa sih? Apakah semua fitur dan aksesori baru ini bakal mengubah fungsi iPad? Atau kita harus nunggu WWDC bulan depan buat tahu jawabannya?

Selain itu, kita juga bahas tentang iklan iPad yang bikin heboh itu. Kayaknya Apple udah mulai kehilangan kepercayaan dari pelanggan setianya. (Eh, tapi setelah rekaman selesai, Apple minta maaf lho. Tapi ya gitu deh, nggak ngaruh banyak.)

Foto iPad di atas logo Vergecast

Kita juga ngomongin soal perang streaming. Musim laporan keuangan nih, jadi kita bisa lihat gimana kondisi Disney, Warner Bros. Discovery, dan layanan streaming lainnya. Ternyata, streaming itu mahal banget, lho! Makanya banyak layanan yang mulai bergabung. Kita juga bahas kenapa kayaknya susah banget buat nyaingin Netflix.

Terakhir, ada sesi kilat yang isinya kebanyakan pamer kemenangan Nilay Patel. Kita ngobrolin soal masalah di Microsoft, perdebatan soal tombol dan tautan di kasus Epic v. Apple, dan kabar terbaru tentang pabrik Foxconn di Wisconsin.

Login untuk menambahkan komentar
Klik tombol Google dibawah ini untuk masuk sebagai user

Tambahkan Komentar

Kamu mungkin juga suka