Askara Indrayana

Sahabat Brainy,

Siapa yang suka mengepel lantai? Sumpah, itu bukan hal yang paling menyenangkan, kan? Nah, Dyson punya solusi canggih yang bakal bikin kamu ogah nganggur dan mau-mau aja mengepel: Dyson WashG1! Ini bukan pel biasa, ini kayak asisten rumah tangga yang siap ngelapin lantai kamu sampai bersih.

Rahasia Dyson WashG1

Gimana caranya Dyson WashG1 mop ini bisa lebih kece dari yang lain?

  • Ngasih Air Terus-menerus: Dyson WashG1 menyemprotkan air bersih ke dua kain pel berputar terus-menerus. Jadi, lantai kamu bakal terus dilap dengan air bersih, bukan air kotor yang malah bikin lantai tambah kotor.
  • Ngikis Kotoran yang Bandel: Nggak cuma nyiram air, Dyson WashG1 juga punya sikat khusus yang bakal nyikat lantai buat ngebersihin noda yang membandel. Bahkan yang kayak Cheerios juga dibuangin semua ke tempat khusus yang udah disediakan!
  • Bisa Bersih Sendiri: Karena cuma pakai tenaga baterai, Dyson WashG1 jadi enteng dan nggak perlu filter. Plus, bisa juga bersihin kain pelnya sendiri, jadi kamu tinggal pakai, nggak usah repot cuci lagi.

Kelebihan Dyson WashG1

  • Batere Awet: Baterainya tahan sampai 35 menit.
  • Menampung Banyak Air: Tangki air bersihnya muat 27 ons air, cukup buat ngepel sampai 3.100 meter persegi.
  • Praktis dan Ringan: Nggak ada motor besar, jadi ringan banget.
  • Mudah Dirawat: Kain pel dan tempat sampahnya bisa dicuci pakai mesin pencuci piring.

Gambar: [Dysoin WashG1 Sikat Lantai dengan Kotoran](Dysoin WashG1 Sikat Lantai dengan Kotoran)

Nah, kalau kamu bosan ngepel pakai cara manual yang melelahkan, Dyson WashG1 ini bisa banget jadi pilihan. Harganya memang nggak murah, tapi dengan kecanggihan yang dimilikinya, kamu nggak perlu capek-capek ngepel lagi. Cukup atur arahnya, dia yang bakal kerja buat bersihin lantai rumah kamu.

Login untuk menambahkan komentar
Klik tombol Google dibawah ini untuk masuk sebagai user

Tambahkan Komentar

Kamu mungkin juga suka